Minggu, 17 April 2011

Demam Manhwa

Setelah terjangkit virus fujoshi sekarang saya mulai tertarik dengan manhwa atau komik korea. Alasannya simple, karena m&c! Sedang gencar-gencarnya nerbitin komik karya-karya Hwang Mi Ree dan Han Yu Rang setelah sukses dengan manhwa-nya yang terdahulu seperti Female’s wolf boy, Idol shopping, sandwich girl dan Be A Naugthy Girl.
Kemaren saya baru baca ni komik-komik baru,,
Ada 4 manhwa baru:

  1. SAY SAY SAY
(1-7 Complete)
Saya suka banget sama ni manhwa, terutama karena ini karya Hwang Mi Ree. Komik lucu dengan banyak tokoh cowok cakep.
Bercerita tentang Yun Say yang merupakan penyiar radio streaming yang memiliki pendengar setia dengan nickname Timeless. Suatu ketika dia bertemu cowok imut aneh bernama Jun hwi yang meminta bantuannya dan juga cowok tampan angkuh bernama Seo Young Won.    



  1. CRAB KISS
(1-10 Complete)
Kalau membaca manhwa ini saya jadi inget Want You, salah satu manhwa Hwang Mi Ree yang diterbitkan elex. Hampir sama karena si tokoh wanita Hye Bin disini sama-sama mencari First Love-nya. Cinta pertama Hye bin adalah Ryul, anak laki-laki yang dulu pernah menolongnya ketika kecil. Hye bin datang ketempat ayahnya yang telah menyampakkan ibunya, dan tinggal disana. Meski mendapat perlakuan buruk dia akhirnya bertemu dengan Ryul. Namun tak disangkanya Ryul sekarang telah berubah drastis, juga tak lagi mengenalinya.


  
  1. MY OWN PRINCESS
(1-10 Complete)
Kehidupan si cewek cantik On Nuri yang dikejutkan dengan kedatangan si tampan Lee SunWoo dengan alasan membawa pesan dari ayah yang tak pernah dikenal oleh Nuri sendiri. Sunwoo  mengaku sebagai tunagan Nuri dan memita tinggal bersamanya.



  1. IDOL’S LOVE STORY
(1-15 Complete)
Manhwa ini berbau Sadness T.T .Bercerita tentang Gadis Korea bernama Lang Land yang diadopsi oleh keluarga kaya di London. Dia bersekolah di Idol School yang merupakan sekolah terbaik di dunia. Namun disana dia harus menarina perlakuan buruk karena dia adalah adik dari Ian akibat ancaman dari Choe Jang Gun. Kemudian terungkap pula bahwa Lang di adopsi keluarga Freeman hanya untuk menaikkan pamor keluarga kaya  tersebut.






4 komentar:

  1. Woaaaa.. suda baca semua Kak?
    Ini yang baru terbit kemaren itu ya? Crab Kiss sama Say Say Say di toko masih baru ada nomer satu.
    Hwang Miri sudah baca apa aja Kak?

    Hot Blooded Girl, Sexy Simpleton, Legend of Nereid, Ugly Duckling Become a Swan, Want You... itu semua Hwang Miri se authornya.
    Kalo Han Yu Rang aku belom baca.

    BalasHapus
  2. ada lg idol shopping jg milik hwang mi ree
    yg legend2 tu blum bca aq
    kalo han yu rang bca female wolf boy aja. Lucu abis!!

    BalasHapus
  3. Legend of Nereid itu lebih ke historical gitu seh Kak. Dan Sho-ai nya paling bersinar. Sampe ke taraf ciuman dan bed sceene.
    Tapi endingnya terlalu dipaksain.

    Dari sekian Manhwa-nya Hwang Miri, aku paling suka Hot Blooded Girl.

    BalasHapus
  4. @Frey si pencuap kayaknya hot blooded juga yang plg panjang dech, mana lucu bgt tu manhwa,
    yg jd tkoh cwe na itu lho polos n blo0n gag ktulungan. Hehe

    BalasHapus

jangan lupa tinggalkan komentar anda...