Rabu, 20 April 2011

Baby and Me



Pernah menonton animanga yang Judulnya ’Baby and I’???
Nah ini ada lagi film korea yang judulnya ‘Baby and Me’
It’s amazing story!!!
Sama-sama bikin saya nangis pas nonton kedua film itu.  
Oppa bener-bener menghayati peran jadi ayah di film ’Baby and Me’ ini
Bayangin aja, setelah diluar sana banyak orang yang tega membuang anaknya nah disini Han JJoon So (Jang Geun Seok) rela menjadi orang tua tunggal dan merawat bayi yang tiba-tiba hadir dalam hidupnya, padahal dirinya sendiri masih pelajar berusia 17 th. Pada awalnya cerita ini bermula ketika JJoon So yang notabene seorang berandal dan pembuat onar di sekolah ditinggal lari oleh kedua orang tuanya. Dia yang sedang asyik belanja tiba-tiba harus dikejutkan dengan kehadiran seorang bayi yang ada dikeranjang belanjaannya. Pada awalnya dia menyerahkan bayi tersebut kepusat anak hilang namun karena tak juga ada yang mengambilnya pegawai department store menyuruhnya tetap ditempat sebagai saksi. Tak sengaja pegawai department store melihat catatan yang berisi permintaan untuk menjaga bayi tersebut pada JJoon So. Sejak itu kehidupan JJoon So berubah. Sempat terpikir pula untuk membuang bayi tersebut, namun karena kejadian tak terduga dia tak jadi membuangnya.
Puncaknya sekolah JJoon So memberhentikannya dari sekolah dan JJoon So pun terpaksa harus bekerja untuk menghidupi bayi  tersebut.  
(JJoon So dan bayinya ketika bekerja)

Adegan yang paling bikin saya terharu adalah ketika Jjoon So menangis didepan foto keluarganya. Begitu pun anaknya yang ikut menangis ketika melihat ayahnya menagis. Ini bener-bener kayak pengalaman pribadi saya. Pas saya menagis didepan adik saya yang masih balita, eh adik saya juga ikut nangis. TT.TT  

Cinta dan kasih sayang memang tubuh seiring waktu, rasa saling membutuhkan dan saling melengkapilah yang bisa menguatkan cinta. Seperti kata orang jawa ”Witing Tresno Jalaran Soko Kulino”. Nah kata-kata itu memang cocok mengganbarkan film ini. So, selamat menonton XDD.

6 komentar:

  1. Aku ya nangis nonton film ini.
    Tosss!!
    Tapi yang paling buat aku nangis itu pas WooRam diadopsi itu,, sceene pas di Bandara. Yang JunSu luariiiii buat ngejar WooRam sama nangis itu
    T.T

    BalasHapus
  2. yupz yang tu jg bgus
    tp aq tetep plg suka yang d'dpan lukisan tu
    hoho
    aduch ekspresinya jjoon so gag nahan

    BalasHapus
  3. filmnya bikin gemes.....pokok na...^-^"...!!!!!!!!

    BalasHapus
  4. @Anonim bener banget, menyedihkan dah ni film

    BalasHapus

jangan lupa tinggalkan komentar anda...