Sabtu, 08 Oktober 2011

Phi Brain: Kami no Puzzle


Anime baru \(^_^)/



Dari judulnya sich udah keliatan kalo nonton anime ini bakal banyak mikir.
Dan iya bener ni, saya nonton episode pertamanya aja rada bingung, tapi lumayanlah…. itung-itung anime anyar.
Jadi ini ceritanya tentang cowok namanya Kaito yang sangat suka memecahkan puzzle.

 (Kaito)
 
Nah, karena keahliannya ini dia menerima undangan dari seseorang yang disebut Minotaur untuk menyelesaikan sebuah puzzle, dan apabila tidak bisa maka nyawanya lah taruhannya.







Dengan bantuan dari temannya Nonoha, Kaito dapat menyesaikan puzzle tersebut. Dia juga mendapat sebuah gelang aneh berwarna emas ditangannya.

Ketika Kaito pada keadaan yang mendesak gelang tersebut bercahaya dan merubah mata Kaito jadi merah sebelah. Dalam sekejap Kaito kayak dapet ilham aja xixixixi :D

Nah gimana dia menyelesaikan puzzlenya? 



Replacing Emoji...

4 komentar:

  1. Woo... Kak Kye,, season ini saya nggak ambil ini.. soalnya kayaknya agak berat2 gimana gitu T~T
    ntar kalo emang bagus, bilang saya yak, baru saya ngikutin. ohoho

    BalasHapus
  2. @Frey_a hahhaha aku ngikuti hxh and phi brain, rencana mw donlod bakuman s2 juga,
    kemaren sempet donlod anime apa gt *lupa judulnya* payahhh bgt,, nyesel aku
    phi brain lumayan memusingkan XDD

    BalasHapus
  3. sama... aku juga ambil HxH :D haha.
    bokuwa tomodachi lho, lumayan. Bakuman malah aku belom liat season 1 T~T wistah, buanyak list donlod ku.

    Kita ketemuan gitu lho kak, aku mau ngerampok semua animemu *ngayal *dibacok clurit.

    BalasHapus
  4. ada rencana d0nlod itu, tp kog tk liat posternya bokuwa tomo itu bnyak cwenya jadi mkir2
    haha
    animeQ sich tggal bbrp d0ank, bakuman s1 aja dh ilang kemakan virus
    yah kalo kita ketemu
    kliatny malah aq ni yg bkal ngrampok animemu
    hahay

    BalasHapus

jangan lupa tinggalkan komentar anda...