Senin, 17 Oktober 2011

Mirai Nikki


Anime ini bermula dengan kemunculan sosok bernama yukiteru.
Yukiteru merupakan anak aneh yang tak suka bergaul.



Dia tak mempunyai teman karena lebih suka memegang hape dan menulis buku harian.
Seperti biasa Yuki pulang kerumah dan langsung masuk kekamarnya. Dia menutupi kepalanya dengan selimut dan masuk kealam khayalannya.


Disana dia punya teman yang bernama Deus, Tuhan pengendali ruang dan waktu.

Deus bertanya padanya, apakah yuki kesepian, karena Deus punya sebuah permainan baru. Saat itu tanpa disadarinya Yuki telah masuk dalam permainan berbahaya buatan Deus karena mengira Deus hanyalah khayalannya.


Esoknya terjadi hal yang aneh, buku harian yang dipakai oleh Yuki menunjukkan masa depan miliknya. Bahkan jawaban ujiannya. Karena itulah disebut Mirai Nikki atau Buku Harian Masa Depan.




Pada awalnya Yuki bingung, dan seakan mulai menikmati, dia pun terus-terusan memakai buku tersebut, tanpa menyadari bahwa dirinya terancam bahaya.

Suatu ketika teman sekelasnya yang bernama Yuno bertingkah aneh, dia juga mengetahui rahasia Yuki.

Ketika mereka samapi disebuah bangunan, Yuno menngatakan bahwa buku hariannya merupakan buku harian cinta yang semuanya berisi tentang Yuki.


(hahhahha :D)

Setelah itu Deus pun memanggil semua pemilik buku harian masa depan tersebut, dia mengatakan bahwa mereka semua ada dalam permainan yang disebut survival game, dimana untuk bertahan hidup mereka harus saling membunuh ketika menemukan pemilik buku harian lainnya.


Nah, gimana?? Ceritanya cenderung berat kalo boleh jujur, dibunuh ato membunuh. Duh…. Jadi apabila yang gag suka cerita berbau berat gini mending jangan nonton.



Replacing Emoji...

Replacing Emoji...
Replacing Emoji...

1 komentar:

jangan lupa tinggalkan komentar anda...