Senin, 09 Mei 2011

Takumi-kun Series 5 : Ano, Hareta Aozora segera di realese


Pas lagi iseng-iseng browsing eh ada yang bikin saya kaget
WOW!!!!
Ternyata Takumi-Kun ada series 5-nya, Saya gak tau…. Saya pikir Cuma sampek 4 eh ternyata ada terusannya. Ngaku fans tapi malah tau #Plak
Padahal masih nunggu seri keempat ~PURE~ 27 Mei ntar, eh udah di iming-imingin ama yang kelima.
But it said that this will be the last movie. Gak bias liat Dai and Hamao sebagai couple lagi T.T
Sangat disayangkan, film ini akan jadi akhir cinta Gii x Takumi.
Tema dari film ini sendiri adalah “Eternal Love”  yang akan di release pada 15 Juni 2011.
Dari yang saya baca sih film kelima ini bercerita tentang ‘Misunderstanding’ antara Gii dan Takumi. Bersetting pada hari peringatan meninggalnya kakak Takumi, Nah sebelum Takumi ngajak Gii, Gii udah terlebih dulu mengajukan diri untuk menemani Takumi dan berniat memperkenalkan dirinya pada orang tua Takumi. Sementara itu Takumi ingin mengenalkan Gii pada kakaknya serta mengatakan bahwa dia tidak sendiri lagi....
Saya berharap sih masih ada lanjutannya, soalnya dari semua movie yaoi yang saya tonton Cuma Takumi-Kun ini yang merupakan pure romance tanpa tragedy.






2 komentar:

  1. AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!
    Tereak-tereak sambil lari-lari sampe keujung dunia.

    UAPPPAAAAA???

    Mauuuuu~~~!!
    Betewe, kak Kyera, kok interval antara muvi 4 sama 5 cepet banget yak? (ahh, kaga ngapa! Saya suda seneng banget ini YA AMPUN!!!!!)

    Gii love Takumi :3

    BalasHapus
  2. @Frey si pencuap mungkin krena yg k4 lbih fokus m pairing lain, lgyn sbnerny dr desembr kmrn udah film na, tp cuma di jepang,
    DVD na release mei ini
    kita tunggu aja gmn akhr cnta mereka

    BalasHapus

jangan lupa tinggalkan komentar anda...