Selasa, 31 Mei 2011

D.N.ANGEL


Wah gila telat banget nich saya baca manga ni!!!
Padahal ni manga udah taon 2002 kemaren terbitnya di Indonesia.
Pertamanya sich iseng baca, coz bosen sama manga shoujo yang biasa. Tapi sumpah kagak nyesel ni baca manga ni. Seru sich....



Nah, Bagi yang belum baca aja nich
Manga ini ceritanya tentang Niwa Daisuke (14 th) cowok kikuk dan polos yang ditolak cintanya oleh Risa Harada. Tak disangka ternyata keluarganya merupakan keturunan dari keluarga pencuri, pada saat memikirkan Risa (atau ketika DNA cinta Daisuke bergejolak) maka Daisuke akan berubah menjadi Dark. Beda dengan Daisuke, Dark disini merupakan pencuri ulung barang-barang antik yang playboy, tinggi dan cool. Si Dark ini ternyata jatuh cinta pada Riku Harada (Saudara kembar Risa Harada).


(Niwa Daisuke)


(Dark Mousy, Perubahan wujud Daisuke)


(Riku—Risa Harada Twin)

Kemunculan Dark yang heboh ini ternyata mengundang petugas polisi yang kesal dengannya. Salah satunya yang tak terduga adalah komandan kepolisian tertinggi Azumano yang ternyata merupakan teman sekelas Daisuke, Hiwatari Satoshi. Satoshi adalah cowok jenius yang sebenarnya sudah lulus kuliah. Dia masuk kesekolah Daisuke untuk mengincarnya. Di sekolahnya Satoshi menggunakan kacamata, beda ketika dia menjadi komandan polisi. Dia juga sangat terkenal dikalangan siswi karena dianggap cool.


(Hiwatari Satoshi)


(Krad, Perubahan wujud Satoshi)

Satoshi berasal dari keluarga Hikari. Sama seperti Daisuke, Satoshi juga bisa berubah wujud menjadi Krad (Musuh Dark dan Keluarga Niwa). Bedanya adalah jika Dark bersayap hitam, maka Krad bersayap Putih.

Ada scene yang bikin saya ngarep banget ini jadi yaoi. Yaitu ketika With (Kelinci peliharaan Daisuke) yang berubah jadi Daisuke tenggelam. Nah si Satoshi itu lho kasih dianya Napas buatan. Ajib... Virus Fujo saya kumat dah.

Yang kedua adalah ketika pentas drama disekolahnya, Daisuke berperan jadi cewek sedang Satoshi jadi kekasihnya. Waduh gag kebayang dah Daisuke pas jadi cewek, imut banget. Sebanding dah dengan adek saya, Ciel Phantomhive pas Croosdressing.  





2 komentar:

  1. Kemaren ada yang jual D.n Angel nawarin saya beli,,awalnya ragu,, tapi pas baca ada potensi nya apalagi pas napas buatan itu... saya jadi ga ragu.

    makasi Kak Kyera ~~ ;*
    Hahahaha... Virus Fujo menggila. yeah!

    BalasHapus
  2. @Frey_a sayang gag beneran yaoi T.T
    mantep tuch kalo beneran ^.^b

    BalasHapus

jangan lupa tinggalkan komentar anda...