Selasa, 19 November 2013

LJS Virus

Melanjutkan posting kemaren.....
aku sedang ingin berfangirl ria
hahahaha
meski dengan sangat amat sangat berat hati ni aku akhirnya mengakui kalau aku bener-bener udah kalah sama pesona si dia.......
love you jongsuk oppa (~^o^)~

Pertama liat dia kan karena rewatch secret garden.... gegara kangen dorama jiwon unnie tapi malah tiba-tiba jatuh cintrong ama dia......... <3

Padahal bukan pemeran utama si dia ini....
tapi kog langsung aja nyuri perhatian ku heheheheehhe

School 2013... drama pertama yang bener-bener bikin dia keliatan beda dimataku #ciat ciat ciat :p
He is so cute and I just cant resist his sexiness :3

yang sangat disayangkan, ndak ada temen sesama fangirl :( hiks
jadi pengen nulari virus Jongsuk ke orang-orang

(jong suk as go nam sun)
 
Selesai nonton school aku beralih ke I HEAR YOUR VOICE, disini jongsuk oppa berperan sebagai Park Soo Ha, anak SMA dengan masa lalu luar biasa menyedihkan, tapi punya kemampuan yang upnormal.

 (jongsuk as Park Soo Ha)

Lihat Gak, padahal dia udah 25 tahun (kalau di sini 24 th yah)... tapi image unyu, imut plus anak SMA masih aja cocok sama dia, apa lagi profesinya yang juga model... cocok aja pake baju apa aja, badan yang tinggi dan proposional, bikin aku klepek-klepek dech....
 


bahkan topless pun dia kece ^_^
 
   (Jong suk at "No Breathing" Movie)


Dan lihatlah betapa dia sangat sexy di photoshoot video ceci diatas
just how can he so sexy but cute like kid at the same time, its one of the comment I read on the video, and Hell Yeah I Agree!!!!










 
 
 
 
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa tinggalkan komentar anda...