Jumat, 14 Juni 2013

Ore-sama no Bigi ni Yoi na....

Ore-sama no Bigi ni Yoi na 

 

Be awed by  my prowess :D

 

Sebuah quote sekaligus single dari si sexy Keigo Atobe ^_^

Belakangan saya lagi marathon nonton anime lawas "Prince of Tennis"... 

Lumayan lah dapat dari episode 1 - 178 (end) secara gratis, alias hasil di kasih teman :D

Dulu sich sempet pas baca manga-nya, saya ngefans banget sama Echizen Ryoma, secara dia itu kecil-kecil gitu tapi genius nan brilliant, tapi setelah nonton animenya, well jadi kecantol sama Keigo Atobe hehehehhe

Gaya Atobe itu lho.... arrogant, narsis, sombong pake banget tapi entah kenapa koq malah kelihatan sexy di mataku, apalagi seiyuu-nya Atobe itu pas banget dah >_<

Tentu saja kesombongan Atobe itu bukannya tak beralasan...

Atobe dengan hebatnya sudah mengalahkan seluruh anggota tennis hyotei ketika masih duduk di kelas satu, hingga akhirnya berhasil menjadi kapten. 

Bukan hanya itu, Atobe juga termasuk tuan muda super kaya, pernah di  Prince of Tennis Movie The Battle of the British City, Atobe mengeluarkan Black Card, sebuah kartu yang menurut rumor merupakan kartu kredit unlimited, alias kartu kredit tanpa batas. Sugoooi ne?  > 0

Atobe sangat terobsesi pada Kunimitsu Tezuka (Kapten Seishun Gakuen ~Seigaku~)...

Obsesinya yang sangat besar adalah bisa mengalahkan Tezuka, walaupun hal itu sudah terlaksana, namun Atobe tidak puas, karena Tezuka sedang cidera ketika pertandingan itu.

Gaya Atobe sangatlah unik... dia paling suka di soraki oleh ribuan penonton yang meneriakkan namanya... kemudian dengan menjentikkan jarinya keatas sorak-sorakan itu berhenti seketika, bukankah ini sangat menggambarkan betapa percaya diri dan sombongnya dia :)

 









Satu lagi kebiasaan Atobe yang selalu bisa bikin saya ngakak adalah ketika dia sudah ngomong panjang lebar kali tinggi adalah selalu disisipi... "na.... Kabaji?"


 

 

 


2 komentar:

  1. Gan, aku minta anime prince of tennisnya dong. Yg full episode. Nyari diberbagai blog susah nih. Pliiss. Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Sist, aku minta anime potnya dong. Soalnya kalo nyari di blog lain, banyak linknya yg udah mati. Terima kasih :D

    BalasHapus

jangan lupa tinggalkan komentar anda...